Rabu, 07 Agustus 2013

CIRI-CIRI ORANG KESURUPAN/KERASUKAN


         Gejala kerasukan sering terjadi pada seseorang yg berada pada tempat dan waktu yang salah. Biasanya orang yang kerasukan tersebut pikirannya kosong , kondisi tubuhnya sedang lelah serta iman yang kurang kuat.

Keadaan ini akan terjadi dan mudah dimanfaatkan oleh kekuatan gaib yang biasanya tidak dapat dikendalikan oleh orang yang kesurupan. Pada umumnya orang yang kerasukan memiliki prilaku aneh.

Apakah kesurupan bisa dilakukan oleh orang lain?

Bisa,Biasanya dilakukan oleh pihak luar (orang yg sakit hati dg kita dg mencari bantuan dukun santet)




CIRI-CIRI ORANG KERASUKAN/ KESURUPAN :



1.Gejala awal yang muncul bisa berupa spektrum ringan seperti diawali dengan kondisi tubuh yang lemas, pusing, berdebar, keringat dingin, pingsan beberapa saat dan meronta ketika bangun.


2.Meski demikian gejala itu bisa sangat bervariasi pada setiap orang. Beberapa orang tidak mengalami lemas dan pusing, melainkan justru gelisah dan tidak tenang. Pendek kata, terjadi perubahan perilaku yang membuat orang tersebut tampak aneh.


3.Orang-orang yang menjadi gelisah saat akan kesurupan biasanya akan mengalami kehilangan kesadaran akan identitasnya sendiri. Fenomena ini terjadi karena saat kesurupan, pasien mengalami perubahan identitas menjadi seseorang yang lain.

4.Tatapan mata kosong, lurus kedepan dengan pandangan yang tajam.

5.Suaranya berubah menjadi datar tanpa intonasi,jika yang merasuki laki-laki maka suara yang keluar dari mulutnya saat kerasukan adalah suara laki-laki, begitu pula sebaliknya.

6.Dapat mengetahui sesuatu yang rahasia dan bersifat gaib.


7.Mempunyai kekuatan fisik melebihi kekuatannya itu karena mahluk yg merasukinya memakai tenaganya digabung dg tenaga yg dimiliki mahluk tersebut,maka jika dia sadar akan merasa kelelahan.


8.Suka meracau dan berbicara sendiri…


9.Meniru gerakan binatang jika dia kerasukan jin binatang


Mengapa mahluk halus merasuki manusia?

Itu karena ulah manusia juga yg telah mengusik tempat keberadaan mahluk halus itu.Biasanya penunggu tempat itu akan terusik oleh keberadaan kita,saat kita melakukan kegiatan yg melanggar wilayahnya tanpa permisi.Nah saat tubuhnya dirasuki itulah biasanya mahluk halus itu akan mengingatkan kita. Ada juga yang ingin sekedar menyampaikan suatu pesan yang tidak sempat ia ungkapkan ketika masih hidup di dunia, yang kerap disebut arwah gentayangan.
            Cara paling mudah utk mengetahui orang kesurupan, ambilah gunting atau silet, dan coba potong bagian rambutnya. Bila putus, maka orang itu pura-pura kesurupan.Bila perlu tes dengan api rokok/dupa sulut sedikit kulit tangannya apakah DIA BERTERIAK kesakitan?kalau sakit berarti dia pura-pura kesurupan.ini khusus cara mengetes orang kesurupan yg tubuhnya dimasuki mahluk astral kebal,tetapi kalau yg dimasuki mahluk astral tidak kebal lain lagi,bisa dilihat dari nada bicaranya contoh dia meramal akan terjadi sesuatu,nada bicaranya lancar dan datar serta detail memberitahukan ramalannya serta gampang diajak tanya jawab itu artinya patut dicurigai org ini berpura-pura kesurupan.

Apakah kesurupan bisa diobati?

Semua orang yang kesurupan bisa diobati oleh orang yang bisa mengobati biasanya disebut “orang pintar”,adalah orang yg mumpuni dibidang ilmu spritual dalam artian mengerti dunia gaib bukan oleh guru agama yg hanya bisa menghafal dan berceramah.


Cara mencegah kesurupan?

1. Jangan biarkan diri Anda pikirannya kosong (melamun/bengong dg tatapan kosong).

2. Hindari membuang sampah atau buang air kecil sembarangan ditempat yg dianggap angker.


3. Jangan berbicara atau teriak-teriak[mencaci maki]sembarangan. Jika berada ditempat yg dianggap angker.


4. Jangan menantang/sesumbar terhadap mahluk halus.


5. Dekatkan diri Anda kepada Tuhan YMK.Karena semua yg ada didunia ini adalah ciptaan-NYA.



      Sekian dari saya semoga anda dapat membedakan orang yg kesurupan dengan orang strees/setengah gila.Jangan asal percaya jika ada org kesurupan yg memberitahukan tentang hal2 yg tidak masuk akal seperti : yg mencuri uang anda si A,yg nyantet anda si B nanti fitnah jadinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar